Selasa, 03 September 2013

Akankah kamu ingat tanggal 1 September 2012 yang lalu? Aku kira TIDAK!


Beberapa hari ini kamu selalu nyuekin aku, gak pernah peduli sama aku, dan gak pernah ngertiin aku. Entah apa yang membuatmu berubah seperti ini? :( Sifat mu yang berubah itu membuatku semakin curiga.
Sebentar lagi hari jadi kita yang ke-1 tahun. Tapi apa? kamu malah jarang ngabarin aku, kamu malah asik main facebook dengan yang lain! Apa ini yang dinamakan cinta dan sayang? Aku ini seperti tak diangap sungguh.
Setiap hari aku selalu nungguin kamu. Sekalinya ngabarin malah nyuruh buat aku telfon. Aku gak suka itu, aku seperti wayang mu saja. Layaknya dalang yang sedang asik bermain dengan dalangnya. Kamu berperan sebagai ddalang, dan aku sebagai wayang. Kamu yang seenaknya mempermainkan aku disaat aku butuh.
Sebenarnya aku capek dengan hubungan ini Yaa Allah :( Aku ingin mengakhiri hubungan ini Yaa Allah, tanpa harus menyakitinya.

Dan tiba tanggal 1 September 2013, tak ada kata anniv darimu. Selalu aku yang memulainya untuk mengucapkan anniv ke kamu. Tapi kamu malah cuek saja, tak ada balasan ucapan dari kamu. Keseeel banget Yaa Allah :(
Menurutku, ! tahun kita iu tak seindah pasangan lain, bukannya bahagia melainkan kemarahan yang ada. Kamu selalu nuduh aku telah membohongi kamu, tak pernah mempedulikannya. Aaaaaaaaaarrrrrrrgggggggghhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kesel.


** Semoga kamu membaca tulisan ini yah **

Wish: Jika memang aku dan kamu tidak bisa menjadi KITA, lebih baik hubungan ini berakhir tanpa yang harus tersakiti. Tetapi jika aku dan kamu bisa menjadi KITA, perbaiki sifatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar