Minggu, 01 September 2013

MANTAN

Kamu itu mantan terindah buatku, yah walaupun ku tau kita pacaran hanya singkat. 3 bulan lebih kita berpacaran, kamu selalu nagasih perhatian padaku, menyayangiku, dan mencintaiku.
Tapi entah apa penyebabnya hubungan kita mejadi renggang sebelum putusnya hubungan kita. Kesabaranku sudah semakin tak tahan! Akhirnya aku sendiri yang meberanikan diri untuk menanyakannya. Setelah perbincangan, dan perdebatanku denganmu, akhirnya hubungan ini benar-benar selesai.
Sedih banget, sakit banget ketika itu. Tak ada lagi kasih sayangmu kepadaku, tak ada lagi perhatianmu kepadaku. Hanyalah air mata yang setia menemaniku dikala aku mengingat kenangan kita dan kamu.Mungkin menurutmu, kenangan kita tidak seindah dan sebanyak pasangan lain. Tapi tidak untukku, kenangan kita itu lebih indah dari pasangan lain, dan orang-orang pun bakal iri jika mengetahui kenangan kita.

*FLASHBACK*
Ini bukan kesengajaan darimu, tapi ini sudah rencana ALLAH buat mempertemukan kita. Hari itu, aku ingat benar. Hari minggu tepat tanggal **-**-**** kamu mulai hadir dalam kehidupan baruku. Yah walaupun kehadiranmu tidak secara langsung, yaitu melalui dunia maya. Jejaring sosial itu yang menghubungkan aku denaganmu, kitamulai saling berkenalan dan kau pun memberanikan diri untuk meminta nomer handphoneku. 
Semenjak itulah aku rasa ada yang berbeda dari semua ini. Perhatianmu membuatku selalu merasa tenang, dan nyaman. Kasih sayang yang kamu berikan ituselalu membuatku tak mau lepas darimu. Hari demi hari aku tak pernah lepas darimu. Setelah beberapa hari ku jalani hari-hari denganmu, aku pun memiliki rasa yang berbeda denganmu, rasa sayang, cinta dan rasa takut kehilanganmu pun menghampiri hatiku dan hidupku.

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar